[PlaylistFic] #8: Short Hair

Standard

1380159_854024154612848_8540067230344866558_n

tsukiyamarisa present

a random drabble-songfic

starring [BTS] Jin and OC duration drabble (100 words) genre Romance rating G

 

.

.

playlist #8: AOA – Short Hair

I’ll cut my hair short and forget about the past

.

.

“Kamu sedang apa di sini?”

“Potong rambut. Memang apa lagi?”

Rena bersedekap, maniknya bersirobok dengan iris cokelat Seokjin—si mantan pacar—yang kini berada di sampingnya. Mereka sama-sama sedang berdiri di depan meja kasir, tanpa sengaja bertemu ketika hendak membayar layanan potong rambut yang baru saja mereka dapatkan.

“Untuk apa?”

“Buang sial,” jawab Rena asal, lantas melirik Seokjin sekilas. “Kamu sendiri?”

“Aku ingin memulai hal baru.” Seokjin mengacak tatanan rambutnya asal, lalu menggumam, “Kamu masih marah padaku?”

“Tidak juga.” Rena menerima lembaran uang kembaliannya, fokusnya kini beralih pada Seokjin. “Memang kenapa?”

“Karena kurasa…” Seokjin berdeham kecil. “Aku masih suka padamu.”

fin.

Please bear with me and my endless drabbles, I’m currently in the middle of this damn-writer-block T___T

16 thoughts on “[PlaylistFic] #8: Short Hair

  1. Seokjin kamu balikan sama aku ajaaaaaa /karungin, bawa pulang ke rumah?/ lucu iihhh imuttt cimit cimit gituu wkwkwk, Rena ketus ya jawabnya… balikan aja gih!

    Like

  2. chenhye

    aduh itu kenapa fin? ;A; lagi kebawa suasana cerita tautau habis yayaampun-_-
    semangat ya ka nulisnya hehe smg cepet bisa mengatasi writer blocknya
    ditunggu fic selanjutnya, selalu suka sm fic buatan kakak 🙂

    Like

  3. hai aku berkunjung /gaktanya/ gara” replaymu di ifk jadi mikir apa aku salah author ya dan ternyata salah beneran hehe

    tapi aku emang sering baca drablemu kok habis hampir semua castnya bias termasuk si jin botol yg minta balikan ini
    gak di minta balikan pun lu gak tak lepas bang /apaini/

    oke aku ngerusuh
    sip aku pergi *ngilang*
    eh lupa agustya imnida jadi gak di panggil keynuin lagi ^^

    Like

    • halow agustya, amer dari line 95 di sini salam kenal ya ^^

      hehe iya mungkin krn banyak author yg bikin drabble kali ya jadi wajar ketuker tuker lol xD
      anyway, terima kasih sudah berkunjung! 😀

      Like

  4. Ansholissa

    Hai kak Amer 😀
    Hehehe kenalin aku Ana. 99 line.
    aku juga suka sama drabble kakak tuh yg diatas si jin aladin minta di gosok(?)
    wkwkwkkw XD
    salam kenal ya kak 😉

    Like

  5. Hai kak Amer hehe ^^ udah lama banget ga berkunjung ke blok kakak. Anw, kak. Saya reader lama di blog kakak loh
    waktu buka blog kakak, eh ga tau kenapa tertarik sama itu tuh yg jadi poster di atas /tunjuk seokjin.
    ini drabblenya keren, walaupun konfliknya cuman sekelebat tapi…. apa ya? emosinya itu loh kerasa banget /eak/ antara Rena sama Jin. JIn yang sebagai mantan pacar itu terasa sekali kalau dia benar-benar mantan (?) /nah loh ini komen ngaco dah/.
    Duh, kalau Jin jadi pacar mah ngga bakal diputusin hwehehe
    semangat ya kak untuk next ff. di tunggu loh hehe 😀

    Like

    • Halo Lyn! hehe aku bener kan ini? iyaa udah lama juga aku ga liat kamu huhu, selamat datang kembaliii ^^

      hihi Jin emang sialan sekali di situ cakepnya minta diajak balikan (?)

      anyway, thanks yaaa 😀

      Like

      • helloimlyn

        Yes! bener kak, bener banget ^^ hihi terima kasih atas welkamnya~

        hahaa cakepnya emang minta ditabok /lah

        sama-sama kak 😀

        Like

Leave a comment