[PlaylistFic] #6: Wild Flower

Standard

tsukiyamarisa present

a random drabble-songfic

starring [BTS] J-Hope (Jung Hoseok) and Rap Monster (Kim Namjoon) duration drabble (100 words) genre Sad, Romance rating G

.

.

playlist #6: Park Hyo Shin – Wild Flower

Your hand that is growing far apart

I can’t hold onto it, so it hurts

.

.

“Sedang apa?”

Hoseok seketika menggeleng; menggumamkan kata ‘tidak’ seraya menerima sebotol air yang disodorkan oleh Namjoon. Kendati begitu, sorotan matanya masih tetap awas mengikuti langkah kaki seorang gadis yang sedang asyik mengobrol dengan lelaki lain.

Lelaki yang bukan dirinya.

“Pasti tentang dia, ya?”

Seolah mengerti isi pikirannya, Namjoon mengutarakan kata-kata itu sembari menepuk pundak Hoseok pelan. Yang bersangkutan pun membalasnya dengan anggukan singkat, maniknya kini teralih untuk menatap telapak tangannya dengan pandangan menerawang.

“Kenapa?”

“Sudah lama aku tidak menggandeng tangannya,” jawab Hoseok lirih sambil mengulum senyum pilu, lantas kembali menatap punggung si gadis yang sudah menjauh. “Ternyata… rasanya sakit, ya.”

fin.

An old one but I forgot to re-post it here 🙂

and another one will come in a moment, stay tune!

9 thoughts on “[PlaylistFic] #6: Wild Flower

  1. Akhirnya sempat juga main ke fic-nya tsukiyamarisa 😀 Saya udah baca EXO fluff series-mu di IFK dan enggak pernah ninggalin komentar sekalipun. Nh, sekarang baru deh saya tinggalin komen di ficmu.

    Jujur, saya enggak tahu siapa itu Namjoon dan siapa itu Hoseok, dan juga lagu yang mendasari songfict ini, tapi saya tetap menikmati ceritanya. Bikin drabble yang makna ceritanya sampai ke pembaca itu bagi saya itu susahnya setengah mati, tapi kamu kayaknya gampang banget membuat berbagai macam drabble or ficlet. Duh, kemampuan menulismu memang enggak perlu diragukan lagi deh 😀

    Yang saya suka dari ficmu itu adalah tulisannya tetap keren tanpa diksi yang rumit, termasuk cerita ini. Penyampian ceritamu juga to the point, enggak pakai banyak kiasan-kiasan.

    Intinya, ficmu memang keren!

    Segini aja komen pertama saya di ceritamu. Maaf jika komen ini terkesan enggak penting banget 😀

    Sukses selalu untukmu
    Andri Valerian

    Like

    • halo Andri! selamat datang dan makasih banyak ya atas komentarnya 🙂

      ah, sebenernya sih ini bukan krn jago bikin drabble apa ficlet, tapi emang dasarnya stuck nulis panjang aja sih .___. lagian saya juga masih belajar hehehe

      yep, it’s okay, makasih buat komen sama apresiasinya yaaaa, sukses jugaa! 😀

      Like

Leave a comment