[Writing Project] Winter’s Palette

Standard

winter-palette

new project for winter!

.

Sesuai namanya, Winter’s Palette adalah project nulis fiksi singkat bertema winter yang rencananya akan digarap Desember ini. Kenapa Desember padahal Januari masih winter? Soalnya Januari besok udah bakal ada project lain, semoga beneran jadi 😀

Oke, langsung aja, Winter’s Palette ini nantinya akan berisi sekumpulan prompt yang dibagi jadi empat warna utama yang berhubungan sama winter dan winter holiday. Empat warna itu dan rinciannya adalah:

  1. Red for Romance, Sweetness, Excitement
  2. Brown for Warmness, Togetherness, Family
  3. White for Pure, Cold, Loneliness
  4. Green for Calming, Harmony, Youthful

Lalu, dari setiap warna ini, udah aku jabarin juga jadi beberapa prompt kata, yaitu:

  1. Red: Candy Cane, Snuggle, Ice Skating
  2. Brown: Marshmallow, Scarf, Fireplace
  3. White: Freezing, Storm, Snow
  4. Green: Music, Record, Pine Tree

Jadi, teknisnya nanti akan ada 12 fic yang ditulis. Satu fic untuk satu prompt kata, dan setiap fic itu genre atau feeling-nya harus sesuai sama kategori tiap warna. Semisal prompt Candy Cane itu kan warna merah, berarti ceritanya seputar Candy Cane dengan genre/feeling yang berbau Romance, Sweetness, atau Excitement.

Awalnya ini mau jadi project sendiri sih, yang di-post sehari satu mulai tanggal 20 Desember (atau bisa juga sehari dua in case ada sesuatu yang bikin nggak sempat nge-post). Tapi, semisal ada yang mau ikutan, boleh kok! Syaratnya kalian harus tetap pakai empat warna (atau salah satu saja) dari yang sudah disebutkan dan genre yang terkait. Sedangkan untuk prompt kata, kalian bisa ambil dari yang di atas atau bisa pilih sendiri. Jumlah fic-nya juga bebas, nggak harus sampai 12. Yang penting, jangan lupa reblog dan komentar di postingan ini, ya! Biar kita bisa saling berkunjung juga ehehehe ^^

Oh iya, dan terima kasih untuk Kak Yeni yang sudah menyumbangkan prompt kata! Kak, kalau mau ikutan juga boleh lho, ihihihihi *nodong*

Alright then, happy winter holiday and happy writing all!!! ❤

Advertisements

13 thoughts on “[Writing Project] Winter’s Palette

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s