[Intro] The Silver Age of Virgo

Standard

virgo-series2

the Silver Age of Virgo

.

of magic, secret, friendship, and family;

the elements of Virgo constellation stability

.

.

starring

.

Spica aka Alpha Virginis

Park Jimin as Alven and Park Minha as Aleta

Spica; sang bintang kembar sekaligus bintang paling terang di konstelasi Virgo. Menggunakan sang Alpha Virginis sebagai lambang kekuatan sihir mereka, Alven dan Aleta adalah sepasang saudari yang tak terpisahkan. Bakat keduanya memang saling berlawanan, tetapi layaknya magnet, keduanya pun senantiasa tarik-menarik dan saling mengorbit. Jika Alven adalah cahaya sekaligus perisai, maka Aleta adalah kegelapan dan busur panah yang diam-diam dapat menyerangmu.

.

Alaraph aka Beta Virginis

Kim Seokjin as Killian

Kendati kalah terang dibandingkan yang lain, Killian tetap menyandang posisi Beta Virginis sekaligus sebagai pemimpin konstelasi Virgo. Ia adalah orang yang paling dipercaya oleh para anggota konstelasi Virgo lainnya, pun dianggap paling lihai dalam mengendalikan sihirnya. Meminjam Alaraph sebagai lambang kekuatannya, Killian adalah sosok yang lebih suka mengamati dari kejauhan; meskipun sebenarnya ia mampu memanipulasi emosi, pikiran, serta keadaan.

.

Porrima aka Gamma Virginis

Lee Yein as Icy

Porrima, atau yang dikenal juga sebagai goddess of prophecy, merupakan simbol yang dipilih Icy untuk melambangkan kekuatannya. Terletak pada sisi kiri konstelasi Virgo, Porrima menjaga keseimbangan pada bagian ini bersama dengan Alaraph. Namun, di balik posisinya sebagai Gamma Virginis, sesungguhnya Icy dapat bersinar lebih terang dibandingkan sang Beta. Segala yang berhubungan dengan waktu adalah bakat utamanya.

.

Auva aka Delta Virginis

Min Yoongi as Fyre

Walau mendapat posisi sebagai Delta Virginis, bukan berarti Fyre kalah kuat dibandingkan dengan anggota konstelasi lainnya. Tersimpan di balik lambang Auva dan sikap dinginnya, Fyre memiliki kekuatan sihir yang meledak-ledak dan bersifat agresif. Ia adalah sang penjaga konstelasi Virgo, yang selalu setia berada di garis depan saat kekacauan terjadi. Selain itu, Fyre pun memiliki suatu kedekatan khusus dengan Alpha Virginis—kendati rahasia di balik hubungan mereka bertiga belum diketahui anggota Virgo lainnya.

.

Vindemiatrix aka Epsilon Virginis

Claire Jung as Rhea

Berkebalikan dengan fakta bahwa Vindemiatrix adalah salah satu dari tiga bintang paling terang di Virgo, kekuatan utama sang pemilik lambang tidak dapat terlalu sering dipamerkan. Anggapan bahwa sihirnya akan membawa sial sudah terlampau sering didengar Rhea, ditambah dengan sikapnya yang cenderung ceroboh dan impulsif. Meskipun begitu, bukan berarti eksistensi sang Epsilon Virginis dapat disingkirkan dari dalam konstelasi—lantaran tanpa disangka, gadis ini memiliki peran yang cukup penting.

.

Heze aka Zeta Virginis

Kim Jinhwan as Axel

Bersamaan dengan Auva, Heze berperan penting dalam mengatur setiap rencana. Kendati demikian, bukan berarti sang Zeta Virginis juga bersifat meledak-ledak. Sihir Axel berfokus pada kecepatan dan kekuatan, dua hal yang jarang ia pergunakan kecuali saat dibutuhkan. Selain itu, berkat posisinya yang berada di bagian tengah konstelasi, Heze adalah penyeimbang bagi segala elemen dalam konstelasi Virgo.

.

.

.

and start from here,

they have no other choice

except to let the chaos ensue

.

.

.

tbc.

a.n.

Yeaaay, project baru lagi! ((lalu ditimpuk karena Messed Up bahkan belum kelar))

oke, ini mungkin tidak menjustifikasi (?), tetapi Messed Up sedang dalam proses, kok! Intro ini di-post sebagai pengingat saja, berhubung idenya juga udah lama ada di kepala dan sayang kalau nggak dikeluarin. Special thanks untuk Kak Yeni dan Kak Riris, yang sudah meminjamkan OC dan para lelakinya(?) plus mau diajak diskusi plot ini. Fyi saja, plot cerita merupakan gabungan dari nama-nama bintang di konstelasi Virgo plus sedikit fantasy dan wizard!AU. Karena ceritanya mungkin akan ribet, tolong jangan berharap part 1 cepet di-post ya

Oke, sekian dulu intro-nya! Sampai jumpa lagi! ❤

Advertisements

3 thoughts on “[Intro] The Silver Age of Virgo

  1. Yeay, seri baru.
    Ini seri kan yak? hehe. Oke, aku udah ngebayangin bakal ada pertempura -action- gitu dengan beberapa selingan drama sebagai pemanis haha. Terus terus, aku udah mulai bayangin mereka pake baju zirah gitu masa 😀
    kayak final fantasy gitu haha. Maapkeun otak aku yang terlalu lebay bayanginnya XD

    Messed Up?
    gapapa kak, masih dipantengin kok 🙂

    Semangat sama projectnya kak 😀

    Like

    • iya seri bersambung gitu ehehe 😀

      kalo pertempuran sih pasti ada ((walau entah actionnya bakal gagal apa nggak)) tapi yang jelas sih nggak ada baju zirahnya XD

      makasih banyaaaaak ❤

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s