[D-3] Replacement

Standard

222B3F4854088CBF11FC1E

birthday project series by tsukiyamarisa

Min Yoongi x Park Jimin

Friendship, failed!Comedy | G | Drabble

.

“Dalam satu minggu, bunganya akan layu.”

(prompt by Rizuki29credit pic as tagged)

.

.

.

“Sekarang sudah bukan zamannya memberikan bunga, kautahu?”

Jimin hanya memasang tampang cemberut, kesal karena idenya ditolak lagi. Namun, mengingat ia butuh bantuan Yoongi, maka ia pun berusaha untuk tetap sabar saat balik bertanya, “Memang kenapa?”

“Dalam satu minggu, bunganya pasti layu. Ganti saja. Misalnya…” Yoongi berpikir sejenak, mengusap dagu dengan sebelah tangan. “Eum, bunga plastik? Bunga plastik kan, tidak akan layu.”

Hening menyambut saran tersebut, seraya Jimin merebut lembaran kertas yang ada di tangan Yoongi. Abaikan ekspresi bertanya yang kini ditujukan padanya, tungkai buru-buru berderap pergi sementara bibirnya sibuk mengomel:

“Mana ada lirik lagu romantis yang membawa-bawa bunga plastik, hah?!”

.

fin.

Advertisements

5 thoughts on “[D-3] Replacement

  1. Rizuki

    Sebentar………..ini teh ceritanya yoongi ngelawak lagi apa gimana nih…? /hmph/ mentang mentang mau ultah jadi begini ya minyoongi……………aku pikir teh yoongi yang mau kasih bunga ke minha wkwk ternyata jimin mau bikin lagu toh……………
    Yakali ntar diliriknya ada part ngomongin bunga plastik ㅡㅡ

    Like

  2. Errr, si yoongi abis makan apaan deh? Itu antara pingin getok sama ngisep ubun-ubun rasanya.

    Kirain mah bunga buat ngasih ke cewek gitu. Apa dehhhh -_-
    Mending tidur aja bang, ga usah ngelawak gitu.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s