[Double-Drabble] Of Cold Weather and Their Coats

Standard

yejin-yunha

[BTS] Suga & Jin with [OC] Minha & Yein

2 drabbles | AU, Fluff, Friendship | 15

.

.

.

Entah sudah berapa kali ia bersin akibat udara dingin.

Sebagian memang salahnya, sih; terburu-buru pergi ke bioskop bersama Yein hingga lupa membawa syal. Membuatnya hanya bisa merutuk, seraya berharap agar dirinya bisa lekas menemukan sesuatu yang hangat dan—

“Minha-ya, kemarilah.”

Mendongak, sang gadis mendapati sosok Yoongi yang sudah berdiri di hadapannya. Sang lelaki berdecak, kemudian lekas menarik Minha dalam dekapannya. Membungkus tubuh mereka dalam satu coat cokelat milik Yoongi, membiarkan dingin tak lagi menyapa hidung Minha hingga bersinnya seketika lenyap.

“Yoongi—“

“Abaikan saja Seokjin,” kekeh Yoongi, melirik lelaki yang datang bersamanya untuk menjemput Yein. “Paling-paling, dia hanya iri, kok.”

.

Seokjin memang iri.

Memandang Yoongi yang tengah memeluk gadisnya—walau dengan alasan menghilangkan alergi—tetap saja membuatnya mengerutkan kening. Dalam diam membuka kancing coat hitamnya sendiri, lamat-lamat melangkah ke arah Yein untuk—

“Aku tahan dingin, Seokjin.”

Yein berucap sarkastis, sama sekali tak berminat untuk mengikuti aksi Minha. Alih-alih peduli, ia malah menyedot jus stroberi dingin yang dibelinya tadi. Mengajak Seokjin untuk melangkah pergi, sampai…

“Hatchi!!”

“Tuh, ‘kan! Yein-a, kamu juga butuh—“

“Ini gara-gara minumannya yang dingin!” potong Yein, memelototi Seokjin yang tengah mengulurkan kedua lengannya. “Jangan peluk-peluk atau kita batal jalan-jalan!”

Uh-oh.

Sepertinya, Seokjin memang tidak seberuntung Yoongi, bukan?

.

fin.

word-vomit demi mencapai target 2015 (((nggak)))

makasih buat obrolan randomnya di line, Yein-ssi! ❤

Advertisements

2 thoughts on “[Double-Drabble] Of Cold Weather and Their Coats

  1. ya abaikan saja pasangan yang lagi peyuk-peyukan itu > <
    wah bener-bener lee yein JJANG ^^)bb nah gitu dong jadi cewek. jangan mau dipeluk seokjin ((lalu dipeluk cowok laen mau)) *GAK* tapi emang karakter yein pas pas banget banget di sini. ihihihihihi suka suka *LAH*

    oke selamat jalan-jalan buat yejin… dan selamat mencari *EHEM* buat yunha 😛

    Like

  2. rizuki29

    ASTAGA KAK YOONGI……………claire juga mau dipeluk gitu huhuhu /disantet minha/ yaampuun gatau ini beda banget dua pasangan ini hahaha. Omjin yang sabar yaa dapetnya kak yein yang kaya gitu wkwk. YUNHA JAN BERMESRAAN GITU TAR CLAIRE PENGIN………..wkwkwk
    Naisseu fic dua kapel kesayangaan hihihihi XD

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s