[A-Drabble] NEVER GETS ANGRY

Standard

151459782_26

NEVER GETS ANGRY

Jung Taekwoon x Re

Drabble | School-life, Romance | G

.

.

.

“Masih marah?”

Re mempercepat langkah, berusaha mengejar Taekwoon yang masih bungkam. Sepanjang hari ini, lelaki itu setia memasang rupa kesal. Tak terima karena Re mengabaikannya, kendati sesungguhnya sang gadis hanya ingin mengerjai Taekwoon yang sedang berulang tahun.

“Taekwoon-a…”

Mengulurkan tangan, Re meraih ujung kemeja seragam Taekwoon dan menggenggamnya erat. Berusaha untuk menghentikan kekasihnya, seraya ia berkata, “Kalau aku mengajakmu mampir dan membuatkan makan malam untukmu, kamu juga masih marah?”

Kali ini, Taekwoon serta-merta berhenti melangkah. Senyum kecil terkembang di bibirnya, selagi ia mengulurkan tangan ke belakang untuk menggenggam jemari Re erat-erat.

“Siapa yang marah? Aku tidak pernah marah, kok.”

.

.

e68e97241ceae3f1dd69060867484d64

.

.

.

fin.

Advertisements

2 thoughts on “[A-Drabble] NEVER GETS ANGRY

  1. *satu sorakan buat leo* HUUUUUUUUUUUUUUUU~
    Giliran re bilang mau ke rumahnya aja langsung bilang ga marah ㅡㅡ
    Buat paps(?) leo apa sih yang ga dilakuin mams(?) re *ihiy* *lalu geli sendiri bilang paps sama mams*

    Ya intinya selamat ulang tahun buat leo (lah kapan ultahnya emang??!!) Maksudnya selamat makan masakannya re ya~ jangan direcokin re nya pas masak. Jangan tiba2 nanti nge-backhug lagi *EEEEEHHHHH
    Udah ah udah /.\

    Like

  2. ya ampun taekwoon -____- gitu aja langsung gak marah
    keliatan banget senengnya haha
    buat mbak re: hati hati mungkin besok taekwoon bakal sering marah wkwk/dor!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s