[A-Drabble] JIMIN’S STRATEGY

Standard

301219

JIMIN’S STRATEGY

Park Jimin x Park Minha

Drabble | Childhood!AU, Family | G

.

.

.

“Kakak pasti curang!”

Minha menggembungkan pipi, melirik Jimin yang tengah mengacungkan stik playstation sambil bersorak riang. Sebulir air mata kekesalan muncul di sudut mata si gadis cilik, tak percaya lantaran biasanya ia tidak pernah kalah dalam bermain game.

“Aku tidak curang, Minha sayang.”

“Bohong!”

“Aku tidak bohong,” sahut Jimin sembari nyengir lebar. “Kemarin, Yoongi Hyung mengajariku banyak teknik.”

Namun, alih-alih paham, Minha malah merasa makin kesal. Tanpa pikir panjang  melempar stik playstation-nya ke atas karpet, sebelum berderap keluar untuk menghampiri Min Yoongi yang sedang mencari camilan di kulkas rumahnya.

 “Ya! Kenapa kamu malah mengajari Kak Jimin dan membuatku kalah, sih?!”

.

.

original

.

.

.

fin.

ketagihan buat yang kaya gini ehehehe

oke mulai sekarang drabble berdasarkan anime ini akan disebut A-Drabble (hasil diskusi sama penemunya aka Kak Yeni)

see ya in another A-Drabble!

Advertisements

3 thoughts on “[A-Drabble] JIMIN’S STRATEGY

  1. HAHAHAHAHAHA CHIMCHIM ON ACTION XD
    Jimin kece ih kalo maen PS. Ehehehehehe…… tapi gapapa dong ya sesekali jimin berjaya gitu kan biasanya dibuli *pfft
    Terus ending nya…………… MIN SYUGA KENA MARAH MINHA *ngakak lagi* apes banget kamu mas-e, camilan ga ketemu malah dapet omelan XD XD XD

    Yeay mari kita lestarikan(?) A-Drabble ^0^)9
    See ya amer~ *lambai2 pake stick PS bareng chimchim

    Like

  2. gemessss bangeeeet minha iiih pingin nyubit jadinya haha/dor!
    kasian deh yungi yang dapet semprot haha
    ayo jim, kalahkan minha lagi!! *ditendang lagi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s