[A-Drabble] LOST

Standard

B99WjPaCcAAGvIi

LOST

Min Yoongi x Park Minha

Drabble | Childhood!AU, Fluff | G

.

.

.

Min Yoongi benci air mata.

Namun, petang itu, ia terjebak bersama seorang gadis cilik yang tengah menangis sesenggukan. Yang menggenggam ujung kaosnya erat-erat, membuat Yoongi tak bisa abai.

Lagipula, wajar jika Minha menangis. Mereka berdua tersesat di hutan saat acara perkemahan, dan sebagai laki-laki, Yoongi tentu merasa bersalah.

“Minha-ya…”

“Yoongi, bagaimana kalau—“

Rengekan Minha terhenti kala si bocah lelaki tahu-tahu menyisipkan setangkai bunga ke balik telinganya, sebelum akhirnya bergerak menghapus air mata sang gadis. Senyum simpul tampak di bibir Yoongi, diiringi kalimat yang membuat Minha berhasil melupakan ketakutannya.

“Jangan menangis. Nanti, kalau imutnya ikut hilang, aku harus bagaimana, hm?”

.

.

large (1)

.

.

.

fin.

Advertisements

2 thoughts on “[A-Drabble] LOST

  1. OMOOOOOOO TERNYATA FIC-PIC TOOOOHHH???
    ASTAGA ASTAGA GUE SENYUM SENYUM MASA /.\ AIGU AIGU AIGUUUUU DUA PIYIK INI…… DAN MIN YOONGI GOMBAL(? ) DI AKHIR YA SUKSES BIKIN JUMPALITAN *teriak2 gaje

    Kesel ah kesel!! Ini mah fluff nya fluff stadium akut aku tak kuasa ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ udah ah menbung ah mau kabur aja bunda(?) yein *setres*

    Abis ini yejin ya???? Mampus dah mampus!!!
    See ya amer~ mau siapin cadangan hati dulu XD

    Like

  2. waaah yunha!! yunha!! yunha kecil! *apasih -__-
    keliatan banget anak kecilnya, aduuuh, imut-imut gimana gitu wkwk mana habisnya yungi nge gombal haha diajarin siapa kamu nak kecil-kecil nge gombal.. biar deh yang penting minha gak nangis lagi kwwkwk

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s