[A-Drabble] ASLEEP

Standard

COOvGxqUYAAQ-mp

ASLEEP

Kim Seokjin x Lee Yein

Drabble | School-life, Fluff | G

.

.

.

Kim Seokjin tak bisa menahan dirinya untuk tidak terkekeh geli.

Pasalnya, baru kali ini ia melihat Lee Yein tertidur di kelas. Oh, jam pelajaran memang sedang kosong. Tetapi, sepengetahuan Seokjin, gadis itu bukan tipe orang yang suka tidur di sekolah.

Jadi, wajar bukan, kalau ia langsung memanfaatkan kesempatan ini untuk mengamati Yein lekat-lekat, mengulurkan tangan, dan menepuk-nepuk puncak kepala sang gadis?

“Sering-sering begini, ya?” Seokjin bergumam sendiri seraya mengulum senyum. “Kamu manis kalau sedang tidur.”

Well, Seokjin punya alasan untuk berkata demikian, tentu.

Habisnya, kapan lagi ia bisa melakukan hal macam itu tanpa harus terkena omelan atau jitakan dari Yein?

.

.

large5

.

.

.

fin.

Advertisements

3 thoughts on “[A-Drabble] ASLEEP

  1. WEITZ LEE YEIN ENAK BANGET DIPUKPUK SEOKJIN DIBILANG MANIS PULA PAS BOBO (padahal mah aslinya……………… /.\) parah ah parah yein jadi mau bobo terus kan biar dibilang manis, abisnya kalo udah melek sikapnya ga ada manis2nya amat *pfft ㅡㅡ

    HA! YAKINLAH YEIN ITU MIMPI INDAH APA GAK DIEM2 NIKMATIN(?) DIPUKPUK TERUS MUKANYA MERAH XD *lempar papan tulis* YOSH! Besok2 yein mau begadang biar bisa bobo di kelas lagi biar dipukpuk seokjin lagi *ihiy* *makin gak waras*

    Parah ini lebih parah dari yunha tadi aja udah jumpalitan ini jumpalitan plus plus koprol deh………………… ADUUUHHH GAK WARAS KAN MAKIN GILA KAN!!! BYE MER MAKASIH FIC NYA MAKASIH BANGET! (_ _)/

    Like

  2. bayangin seokjin nepuk-nepuk yein yang lagi jinak (?) lucu bangeeeeet, gemeeeeeeesh, mau juga dong *adanya malah dipukul, bukan di puk-puk -___-
    tau gitu yein tidur aja di kelas tiap hari haha XD

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s