[PlaylistFic] #4: Flower Scent

Standard

576411_220518611412537_550807742_n

tsukiyamarisa present

a random drabble-songfic

starring [VIXX] Hyuk and [AOA] Seolhyun duration drabble (100 words) genre Fluff rating T

.

.

playlist #4: Lim Jeong Hee – Flower Scent

Please teach me, I want to learn

You can’t learn how to love from books

.

.

“Sanghyuk, sedang apa?”

Yang dipanggil lekas menoleh, membiarkan maniknya bertemu dengan tatap ingin tahu milik Seolhyun. Gadis itu tengah mengamatinya tanpa jeda, lantas tiba-tiba mengambil tempat kosong di samping Sanghyuk.

“Hanya…” Sanghyuk menunjuk tumpukan buku yang tersebar di atas meja seraya berdeham gugup. “…ng, ada satu hal yang amat ingin kupelajari dan aku tak kunjung menemukannya.”

“Oh…” Seolhyun berdecak dan meluncurkan tawa. “Kau sudah terlalu pintar, Han Sanghyuk. Apa lagi sih, yang mau kaupelajari?”

Jeda sejenak.

Sanghyuk memanfaatkannya untuk memandangi Seolhyun lekat-lekat, dan tanpa sadar, membiarkan kalimat itu meluncur dengan sendirinya.

“Aku ingin belajar cara mencintai. Bisa ajari tidak, Seolhyun?”

fin.

5 thoughts on “[PlaylistFic] #4: Flower Scent

  1. Nabilla(@nabillayues10)

    HYUUUKKKKK!!!!!! /ga nyante/

    ini sweet banget mer, beneran..

    “Aku ingin belajar cara mencintai. Bisa ajari tidak, Seolhyun?”——–> aku pengen nyubit pipinya hyuk dan bayangin dia ngomong ini dengan pasang ekspresi puppy-eyes gitu/padahal dia ini evil maknae sering jailin si hakyeon/.

    ini cuma aku atau emang si Hyuk ini punya muka dan suara yang mirip sama salah satu antek-anteknya SHInee itu (red. onew). soalnya aku lihat di beberapa mv dan livenya suara dan wajah mereka itu bener-bener sama…

    ya 10 jempol buat amer…

    bai-bai

    Like

  2. Hyuki.. GLEK!
    Ini manis nyampe bisa bikin diabetes aaaaa parah..
    BTW, Salam Kenal Amer… masih ingat sama aku? yg sering nemplok di komen ffmu di IFK hehehe sekarang aku main ke sini juga

    Like

Leave a Reply

