[PlaylistFic] #1: Give Love

Standard

1398345151211

tsukiyamarisa present

a random drabble-songfic

starring [BTS] Jeon Jungkook and You duration Drabble (100 words) genre School-life, Fluff rating T

.

.

playlist #1: AKMU – Give Love

Even your sharp words that hate on me
I came to love them, this is my (heart)

 .

.

“Berhenti mengikutiku!”

Gadis itu berseru keras, membiarkan tungkainya merajut langkah di halaman sekolah secepat mungkin. Kekesalan terpancar di parasnya, kontras dengan ekspresi Jungkook yang tengah berlari mengejarnya.

“Kenapa kamu keras kepala sekali, sih? Kamu tidak bosan mengikutiku?”

Kemarahan sang gadis kembali meluap kala Jungkook berhasil menjajarinya. Rupanya, anak itu kini malah sudah menggenggam tangannya erat-erat tanpa permisi.

“Apa maumu? Aku membencimu, tahu! Tidak bisakah kamu berhenti menggangguku?”

Mengabaikan pekikan itu, Jungkook malah tersenyum lebar. Ia sudah kebal mendengarnya. Sebaliknya, ia bahkan yakin kalau gadis itu pasti tak sungguh-sungguh membencinya.

“Jung—“

“Tapi aku menyukaimu, Nuna. Lantas, aku harus bagaimana?”

—fin.

Karena menulis drabble yang benar-benar drabble ternyata lebih menantang dari ficlet/vignette/oneshot pemirsa ((lap keringat)) percayalah, 100 words tepat itu tak mudah ;__;

Anyway, ini akan menjadi series random, dalam artian random castnya dan random lagunya sesuai mood saya XD hitung-hitung menantang diri dan menghilangkan WB di tengah penulisan project movie week

Okay, mind to review? :3

7 thoughts on “[PlaylistFic] #1: Give Love

  1. Naya_ss

    Keren.. Iseng iseng nyoba copy-paste di Ms Word dan ternyata beneran 100w deh. Daebak 😀
    dan aku suka cast ini, apalagi V, astaga…

    Bagus bagus bagus! Aku cinta fict kak Amer!! /tebarmenyan/

    Keep writing, kak!

    Like

  2. Nabilla(@nabillayues10)

    hai amer…
    aku muncul disini/triing/ ini bi-ti-es fic yang pertama aku baca… dan INI MANEEEESSSS SEKALEEEEHHHH /ga nyante/ /caps rusak/

    kayaknya harus check kadar gula nih…

    aku berasa jadi nuna-nya…/menggelepar/
    ini mirip dengan kisahku,mer.. /lah kok curhat/ /kicked/

    ya udahlah aku baca yang laen dulu…

    Like

  3. AWWW, MANIS SYEKALIII!!! HAHA, KAK AMER AKU MAU DAFTAR DIRI JADI FANSMU AJA LAH! INI MASIH PAGI DAN TERNYATA NGGAK SENGAJA BACA YANG MANIS MANIS MANJA KAYAK GINI! *capslocknya woy!*

    yaudin, aku mau baca yang lain. bye kak! *tebar bunga*

    Like

Leave a Reply

