SEMI HIATUS

Standard

image

((kenapa semi? Taulah saya labil soal hiatus, doakan saja kali ini juga labil .__.))

Oke, first, maaf harus kembali dengan berita begini ㅠ ㅠ sebenernya sih aku pun ga mau hiatus karena ada banyaaaaak banget ide di kepala, sayang waktunya yang nggak ada karena tugas setumpuk terus dan mid term udah dekat /yasudah /pasrahaja

Seperti yang kalian lihat, judulnya masih “semi” jadi…. mungkin aku ga sepenuhnya menghilang, cuma kalau muncul pun paling ya cuma drabble-ficlet sih ya ._.v oh dan fic terdekat sih rencananya ((aku usahain)) adalah “Happy Birthday Series” punya Xiumin tanggal 26 ini, doakan aja sempat ;;;

Eumm mungkin segitu aja.. Oh dan untuk “A Bright Tomorrow” maaf kalau jadi ke-pending lama banget… Sementara buat EXO Seriesnya, tunggu aja aku sempat bikin poster dan spoiler next part xDD

See ya and I’ll be back soon ((hopefully)) ;;__;;

Regards,

Tsukiyamarisa

Advertisements

One thought on “SEMI HIATUS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s