[Drabble] Gift

Standard

-Hyuk-hyuk-vixx-35528587-500-333

VIXX’s Hyuk and You

.gift

“Ini.”

Aku mendongak, lantas mengulurkan tangan untuk menerima satu cone es krim cokelat vanilla yang disodorkan Sanghyuk. Lelaki itu mengulas senyum lebar, lalu mulai menjilati es krimnya sendiri dan mendudukkan diri tepat di sampingku.

“Setelah ini, kita ke bioskop, ya. Aku sudah membeli tiket, film kesukaanmu.”

Kepalaku terangguk tanpa beban, sementara mataku melirik ke arah Sanghyuk yang mendadak jadi luar biasa manis dan baik hari ini. Bukannya aku mengeluh atau apa, tetapi mengingat hubunganku dan Sanghyuk yang biasanya tidak jauh-jauh dari kata berdebat atau aksi saling ‘menyiksa’, tingkahnya yang terlampau manis layaknya pacar idaman seperti ini jelas membuat keningku diam-diam berkerut dalam.

“Hyuk-a?

“Hm?”

“Kenapa hari ini kamu… eum, berbeda?”

Sanghyuk mengerling ke arahku, kepalanya ditelengkan sejenak sementara sorot matanya  mendadak dipenuhi oleh rasa ketidakpercayaan. “Kamu tidak ingat ini hari apa? Aku sedang memberimu hadiah, tahu.”

Ng….” Aku bungkam. Mengingat hari atau tanggal-tanggal penting tak pernah jadi keahlianku. Dan lagi, meskipun daya ingatku cukup parah, aku yakin benar kalau hari ini bukanlah hari ulang tahunku atau Sanghyuk.

“Ya ampun, daya ingatmu benar-benar harus diperbaiki, Nona,” sindir Sanghyuk sambil melahap suapan terakhir es krimnya, lantas mengulurkan tangan untuk menggenggam tanganku erat-erat. “Untung saja, pacarmu seseorang yang baik dan pemaaf sepertiku.”

“Apa hubungannya?”

Sanghyuk memajukan badannya, lalu tiba-tiba mengetuk puncak kepalaku pelan dan dilanjutkan dengan aksinya mencubiti pipiku dengan gemas.

Ouch, hei… hei, Han Sanghyuk!”

“Ini hari jadi kita yang pertama, bodoh.”

—fin.

satu drabble lagi dan maaf kalau ini nggak manis .____. #sanghyukmasihkecil

Advertisements

7 thoughts on “[Drabble] Gift

  1. Si ‘aku’ pengen ditimpuk deh ._. gimana bisa lupa? :” padahal pacarnya ganteng kayak Hyuk lho, kalo pacarnya kayak pacarku dulu (ehm) yang dulu aku pikir ganteng tapi sekarang aku baru nyadar dia agak ‘melambai’ (ehm!) pasti dia gak hanya lupa hari jadi yang pertama ya, dia pasti juga bakal lupa kalo udah pacaran, haha.. yang awalnya pertanyaannya cuma “emang hari ini hari apa?” jadi berubah semacam “lho, emang kapan kita pacaran?” ya dulu pas bulan keempat aku pacaran aku keceplosan bilang gitu sih gara2 ilfeel sama sikapnya yang berubah -_-” //oke ini malah curcol

    intinya ini keren :”) entahlah, bagaimana mungkin dia sangat cocok menjadi cowok so sweet kayak gini :”)

    Like

  2. phy

    Sanghyuk masih kecil? Apa dia sejenis magnae ga tau diri kayak Jongin dan Yun? Kalo liat foto di atas sih kayanya iya, anak ini emang ga tau diri banget minta dicium.

    Bentar, ini judulnya gift, tapi kadonya yang mana? apa yang dimaksud kado itu sikap manis Hyuk sama ‘aku’? apa tiket bioskop? apa es krim? /reader-banyak-tanya
    Kalo aku sih dikado kamu aja udah cukup Hyuk..*gombal mode on

    Kampret lah ini ceweknya, masa bisa sampe lupa hari jadinya sama Sanghyuk. Sanghyuk men, Sanghyuk! yang anak BAP itu loh. YANG MANIS ITUH!! MASA BISA LUPA??? DUH -__-”
    Yaudahlah aku disini emang pantes digetok, kalo perlu cemplungin ke laut biar dia sadar.

    Okelah, udah cukup pasokan gula untuk hari ini /karena ini manis/ udah ah, haha ^.^

    Like

    • phy

      Astaga, kebodohan tingkat tinggi adalah ketika mau ngetik VIXX jadinya malah BAP. Salahkan Daehyun yang lagi getol bergentayangan dalam pikiranku. Aduh, maafin readermu yang absurd ini. Ampun mer, ampun, jangan dibiangin ke Sanghyuk ya, ntar aku dilinggis sama dia..huhu ;(

      Like

  3. thelittlerin

    PACARNYA HYUK GEBLEEEEEEK /ditendang/ bisa-bisanya lupa hari jadian sendiri -______- dia bukan Seolhyun kan?

    HALO AMEEEER~ akhirnya ak bisa mampir kesini jugaaaa :” ((soalnya tiba-tiba inget vixx series-mu)) dan ini antara pengen gelindingan saking manisnya, mau ngakak gara2 si ‘aku’ lupa tgl jadian, sama mau pukpuk-in Hyuk….

    sini Hyuk, ak pukpuk dulu ( .__.)/|Hyuk|

    tapi betewe itu Hyuk-nya narsis amat ya….
    “Untung saja, pacarmu seseorang yang baik dan pemaaf sepertiku.”
    MINTA BANGET DIJITAK, boleh gak?

    udahlah, ak mau ngerusuh di fic yg laen :3

    dadah Amer~ ^^/

    Like

  4. Kyaaa. . Bang hyukkie so sweet banget kak. . Huaa minta dijewer pipinya. . Hahaha. . Aku bacanya mesem2 sendiri masa. . Terus akhirnya ketawa gegara si ‘aku’ lupa tanggal jadiannya. /gubrak. . Wah bahasa ffnya kak amer bagus rapi. . *_* ah ya kak amer kan 95line sama kaya sanghyuk dong. . Cie.. Hehehe. .

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s