[Drabble] Date

Standard

dfcd303e342216369af80dfee7dbf24b

VIXX’s Ravi and You

.date

“Jadi?”

Kuangkat wajahku perlahan, lantas mengamatinya dari sudut mata dengan secercah perasaan bersalah. Sudah hampir semenit berlalu dalam keheningan, sementara lelaki di hadapanku ini—Kim Wonshik—masih setia berdiri dan memandangiku dengan sorot penuh harap.

“Maaf,” gumamku pelan, pada akhirnya terpaksa mengucapkan satu kata itu walau dengan berat hati. “Seseorang sudah memintaku untuk menjadi kencannya di prom, jadi….”

“Oh.” Bibir Wonshik membulat, kepalanya diangguk-anggukkan tanda mengerti. “Oke.”

“Maafkan aku. Bukannya aku tidak mau pergi denganmu atau apa, namun—“

“Jadi, andai saja aku tidak terlambat, kamu mau pergi denganku?” Wonshik memotong ucapanku dengan wajah berbinar, ekspresi muramnya yang tadi sempat muncul mendadak lenyap entah ke mana. Lamat-lamat, dan dengan muka bersemu merah tentunya, aku pun menganggukkan kepala.

Well, bagaimana kalau begini saja….” Wonshik menggantungkan ucapannya, lalu melirikku dengan tatapan menggoda. “Kita bisa berkencan di lain waktu, bukan?”

Eumm…Sial, kurasa wajahku sudah semerah kepiting rebus sekarang. “Tentu. Kapan?”

Wonshik menelengkan kepalanya, berpikir sejenak sementara seulas senyuman lebar mulai terbentuk di bibirnya. Dengan raut penuh percaya diri, lelaki itu lantas mengulurkan tangannya untuk menggenggam jemariku dan berkata, “Kalau begitu kita resmi berkencan. Untuk hari ini, dan juga seterusnya. Bagaimana?”

—fin.

kurang dua lagiiii~ bagian Abang Wawan dan Kangmas SangHyuk menyusul segera ^^

Advertisements

8 thoughts on “[Drabble] Date

  1. phy

    Oh, yang ini namanya Ravi yaa..
    Hai Ravi, salam kenal ^.^
    Sayang ya, aku baru ngenalin diri sekarang. Maaf terlambat mengenalkan diri..
    (numpang edit dialog)
    “Jadi?” tanya Ravi
    “Jadi, andai saja aku tidak terlambat, kamu mau pergi denganku?” ucapku dengan wajah berbinar.
    “Kayaknya enggak” –> lanjutan dialog yang paling masuk akal.
    Haha,,, (sekali lagi maafkan readermu yang satu ini)

    Seperti biasa, aku datang merusuh lagi.
    Maksih ya amer atas kadonya (anggap aja ini kado)(maksa banget)
    Aku jadi inget scene Harry Potter 4 dimana si Ron telat ‘sadar’ buat ngajakin Hermione ke pesta dansa. Cuma bedanya kalo J.K Rowling ngebikin Ron-Hermione berantem, kamu masih berbaik hati untuk bikin aku(?) dan Ravi berfluffy ria di ending, ehehe..

    Sekali lagi MAKASIH BANYAK YA AMER ^.^

    Like

  2. yeolchi

    Ameeeeerrr kamu buat aku ingin ngedate di hari sabtu yang indah ini tapi yang jadi masalah adalah adakah yang mau ngedate sama aku? Hiks /okederitajomblo/

    Like

  3. thelittlerin

    ABANG SAMCHOOOOOON~~~~

    uuuuu ditolak uuuuuuuu /ditendang/ kan abang udah punya Lim, masih mau nyari yg lain? /kemudian ditendang Amer/ inget istri di rumah abang~

    oke, balik ke topik. betewe itu yg ngajak mbak-nya ke prom siapa?????? aku curiga jangan mas Kong lagi yg ngajak, terus pas prom abang samchon tau terus mereka berantem diem2an di dorm sampe si emak stress /malah bikin cerita baru/

    udah deh, fic drabble komennya gak boleh panjang2, ntar kamunya mabok 😉

    see yaaa~

    Like

  4. Kim Seonghwa

    Kak Amer aku baru ngubek2 blog kakak terus ketemu ff ini

    RAVI MAUNYA APA COBA? ah minta dipacarin nih si ravi /eh/ kak aku baru kenal VIXX, awalnya suka sama si Hyuk. tapi eh akhir2annya jatuhnya ke si Ravi ._. /curhat/

    yaudah deh sekian aja ntar kalo dilanjutin jadinya OOT. ._.

    tapi tapi kak, aku ga telat komennya kan ya? aheu mudah2an ga telat deh /.\

    Like

    • hihi tak ada kata telat untuk berkomentar kok dek XD

      ohhh jadi kamu ravi-biased nih? hehe ayo kenalan sama vixx, sini aku bantu!! anyway aku taekwoon-biased xD

      makasih banyak yaaaaaa 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s