[Drabble] Confess

Standard

N-VIXX-image-n-vixx-36200651-1600-900

VIXX’s N and You

.confess

.

.

“Hakyeon-a.

“Hmm.”

“Hei, Cha Hakyeon.”

Aku menyenggol Hakyeon yang sedang berjalan di sebelahku, ekspresinya tampak begitu serius. Ia nyaris tidak tersenyum, pun berkata-kata sejak kami bertemu satu jam yang lalu. Aneh, mengingat Cha Hakyeon yang kukenal adalah seseorang yang terlampau cerewet sampai-sampai omongannya kadang nyaris tak bisa dihentikan.

“Sedang memikirkan apa, sih? Tugas? Kuis? Atau cucian yang menumpuk di rumah?” Aku bertanya lagi, kali ini seraya menggodanya dan mengulurkan tangan untuk—niatnya—menggelitiki sahabatku. Namun, alih-alih tertawa atau mengomel, Hakyeon malah menghentikan langkah kakinya dan menatapku dalam-dalam.

Aku meneguk ludah. “A-apa?”

“Bukan. Aku tidak sedang memikirkan semua itu.”

“Lantas?”

Hakyeon masih menatapku tanpa jeda, terlihat sedikit bingung. Berulang kali ia berdeham pelan, lalu memalingkan wajahnya, berdeham lagi, dan…

“Aku memikirkanmu.”

“A… ku?”

Tapi, alih-alih mengulang ucapannya, Hakyeon hanya tersenyum kecil sembari mengacak-acak rambutnya dengan sebelah tangan. Ia mengaitkan jemari kami tanpa permisi, sementara bibirnya tiba-tiba berujar, “Iya. Aku memikirkanmu dan… caraku menyatakan perasaanku padamu.”

Pipiku pun kontan terasa panas. Kini, ganti aku yang kehilangan kata-kata, tak tahu harus menjawab apa sementara Hakyeon sudah kembali menyeretku di sepanjang trotoar sambil mengayunkan genggaman tangan kami.

“Tapi kurasa itu sudah tak perlu.”

“Kenapa tidak?”

Pria di sampingku ini mengangkat tangan kami yang bertautan, mengangkatnya ke depan mataku sambil berucap riang, “Kamu tidak mungkin menolakku, ‘kan?”

—fin.

#emakkepedean -___-

7 thoughts on “[Drabble] Confess

  1. phy

    Aku juga mau ngasih pengakuan :

    Pertama : Aku baru tau nama asli N itu Hakyeon

    Kedua : “Sedang memikirkan apa, sih? Tugas? Kuis? Atau cucian yang menumpuk di rumah?” pertanyaan macem gini berasa ditujukan pada saya, apalagi tentang ‘cucian’

    Ketiga : Mas Hakyeon ini unpredictable. Masa iya ini nyatain cintanya di trotoar? Aduh, jangan dong. Kalo yang cewek tersipu, malu, kalap terus langsung nyebrang jalan di depannya tanpa liat kanan-kiri gimana?

    Yang terakhir pertanyaan :
    KAMU MAKAN APA SIH MER??? Fluffy selalu. Aku bukan maniak vixx tapi bias blushing tiap baca fic kamu. (ini drabble seriesnya masih sisa ya? anak vixx ada berapa orang sih?)

    Like

  2. dian

    aku baru tau nama asli N itu haekyeon tp eeeerrr “aku memikirkanmu” fluff bgt. Woaaaaaa pasti muka cwenya kyak kepiting rebus~

    Like

  3. parkhanra

    pliss ini hakyeon sukses bikin aku blushing bacanya >< aaaaa, kamu jujur banget mas sama pengakuanmu :" aku lemah jantung bacanya /ditendang
    fluff nya kak amer selalu bisa bikin aku ngerasa meleleh di tempat :""
    tapi lucu pas baca “Sedang memikirkan apa, sih?
    Tugas? Kuis? Atau cucian yang menumpuk di rumah?” Well, itu sih isi pikiranku semua XD wuahahaha.

    Like

  4. KAKAK INI APA LAGI??!!

    ya baiklah… sebenernya aku gak terlalu nge-fans lagi ke N karena liat Plan V, haha //dia keliatan banget Ahjumma-nya// lalu setelah itu liat videonya Brian Joo, Let This Die, dia dapet kiss scene dan aku jadi nge-fans lagi ke dia… dan sekarang… baca fic ini…. aduh gimana ya…. T_T NEO hebat ya bikin hati dag-dig-dug-der bayangin moment-moment mereka dific kakak:”) //atau mungkin kak Amer yang bikin hati dag-dig-dug-der?

    ya… jadi kakak bikin drabble yang lengkap kah untuk anak Vixx? kalo gitu aku nunggu yang lengkap ya, aku bacanya bakal berurutan (?) sesuai bias kok, Leo, N, Hyuk, Ravi, Kong, terus Ken, haha.. jadi aku merusuh lagi setelah ada Ravi danHyuk x) kalo gak ada, ya udah aku bakal merusuh tak lama lagi, ok kak? //kena semprot //banned word //kata yang sering kuucapkan “ok”

    Like

  5. kyuta13nurlita

    ini ak bingung kak. mau bilang si emak romantis apa enggak…
    di trotoar gitu….
    hahahaha xD
    trus dianya kepedean lagi, gak bakalan ditolak. tapi apa mau dikata MANA MUNGKIN SAYA NOLAK KLO DIKASIH DIA. wkwkwk xD
    walaupun mengingat emaknya dia *apasih?
    tapi ff kakak selalu bkin blushing sendiri ahh.. hehehe
    salam kenal kak ^^

    Like

  6. thelittlerin

    EMAK NARSIIIIIIS -_____- SUMPAH MAK, PENGEN TAK CAKAR MUKAMU MAAAAK /menantu durhaka/ cucian di rumah masih menumpuk mak, anak2mu belum makan /apa ini/

    ih, kirain dia bakal confess dengam cara yg lebih manusiawi (?) dan lebih manis, eh ternyata malah narsis….emaaaak -_______- masih mending diterima, kalo ditolak? malunya itu mak, malu

    eh, emak masih punya urat malu kan?

    Like

Leave a Reply

