Sincere Lovable [Part 1]

Standard

HAPPY BDAY KAK DIRAAAAAAA!! 😀
wish you all the best yaa \(^o^)/
PART 2 will be coming soon~

SunsetBluesky

sincere lovable

Sincere Lovable

by Cheverly Jin & Tsukiyamarisa

Byun Baek Hyun and You

AU, Romance, Fluff | Ficlet | PG

Recommended Song: Lee Seung Gi – Will You Marry Me & Manhattans – Forever by Your Side

View original post 1,060 more words

One thought on “Sincere Lovable [Part 1]

  1. yampun yampun yampuunn, aku harus gimana dong, aku harus gimana inihhh?? maafin aku ya kalo semalem ga ngeliat tweet-an kalian, tapi sumpah aku kaget sekaget kagetnya pas buka mention-an terus ada kalian yang ngetag fic ini dan kak silvya pake nanya dimana aku terus amer pake pompom segala, aku….HARUS GIMANAAA??

    to be honest, ini adalah ulang taun ke-20 yang sangat-sangat berkesan dan sweetnya minta ampun!! I got so much much things and I have two friends like you. kita bahkan belum pernah ketemuan satu sama lain, tapi kalian udah ngasih aku banyak kayak gini ;;__;; sumpah lah aku nangis tadi pagi. dapet ucapan dari sahabat, temen, KALIAN!, doa orang tua . ahahaha ini mah baek banget. aku ngebayangin dia tipe cowok yang suka ngebanyol kan terus kalo aku serius, dia bakalan nanggepinnya becanda terus unyel-unyel pipiku gituh, ahilah…itu tipeku banget astagah, ini adalah alasan kenapa aku meleleh oke. aku gatau deh kalo sampe akhir komen nanti aku masih utuh ato udah berubah jadi cairan…

    +) ‘Damn, it’s your fault, Baek Hyun!’ umpatku dalam hati. —-> aku gabakalan merutuk baek seperti ini, tapi kalo ngeliat fotonya yang asdfghjkl aku pun bakalan bilang kayak gitu hahaha

    +) Tak pernah terbayangkan dalam benakku kalau Baek Hyun akan melakukan hal romantis seperti ini. Tepat di pinggir pantai ketika matahari terbenam, ia melamarku. —-> TUHANKU!!! AKU GIGIT GIGIT BANTAL MASA PAS BACA BAGIAN ITU! yang bikin romantis di sini adalah orang yang merupakan favorit aku, ngelamar aku di tempat favoritku. INIMAH PENYIKSAAN BATIN, bahkan kalo baekhyun sampe gak bilang apa-apa pas di pantai itu, aku rasa aku bakalan yang NGELAMAR dia hahahaha #gilaakk

    +) Balutan gaun putih yang menutupi tubuhku hingga sebuah benda kecil berkilauan yang sudah melingkar di jari manisku. —> AKU NGEBAYANGIN BENERAN DAN ITU ASDJAJICNDIAUUYA! mungkin gak semanis di pikiran kalian, tapi dipikiranku aku ngebayangin pake gaun putih langsung M-E-L-E-H!

    +) “Di hari bahagia ini, aku juga memiliki sebuah hadiah yang tak kalah istimewa untuk istriku tercinta.” Baek Hyun tersenyum padaku sebelum memberikan tanda kepada tim musik.——> mendadak langsung berkaca-kaca pas di bagian itu, padahal aku baru selesai nangis pas di bagian awalnya. yaluhaan…mati mati aku kalo sampe itu kejadian! baek megang mic terus nyanyi buat aku…mamah…aku gabisa hidup lagi inih ;;;__;;; (okeh pas nulis komen ini aku udah mulai berubah jadi cairan dari bagian pinggang sampe kaki #serem)

    +) “Seperti yang kukatakan sebelumnya, lagu tadi kupersembahkan untuk hari jadinya yang juga bertepatan dengan hari ini. Happy birthday, My Wife.” Baek Hyun mengecup puncak kepalaku, “I love you.” —-> INI APAAN SIH?? AKU GA TAHAN DAN KEMBALI NANGIS PAS BAGIAN INI. Tuhanku, kalo sampe nanti aku punya suami model begini di kehidupan nyata, aku bakalan ngasih unjuk fic ini dan bilang kalo apa yang ditulisin ternyata jadi kenyataan. aaah, jadi mau nikah pas ulang taun dan suamiku juga ultahnya deketan (fix lah kalo gini caranya baekhyun aja deh #maunya) aduh gimana dong, aku speechless ih!

    DAN BAGIAN TERAKHIR! ITU KATA APAAN! aku sampe capture di hapeku, aku sampe nulis di bagian belakang buku diariku ;;__;;

    okeh, itu komenku tentang….bukan, bukan komen, lebih tepatnya curahan hati betapa senengnya aku di kadoin fic seperti ini. aku tau ini lebih mahal daripada kado mana pun because this is from your mind! orang lain di dunia ini gapunya kado semacam ini dan CUMA AKU yang punya dan itu dari KALIAN! aaaa, thanks God, He sent me two friends like you <333

    REALLY I LOVE YOU KAK SILVYA DAN AMER!!! ❤

    P.S: wordpress, jangan potong curhatku ini puhleaseee! ;A;

    Like

Leave a Reply

