HIATUS!

Standard

Holaaaa!

Sebenernya aku nggak mau bikin posting beginian sih, apalagi aku kan sering nggak konsisten meskipun udah bilang hiatus…

tapi…..

kayaknya untuk saat ini aku beneran butuh hiatus deh…

entah mengapa ada banyak project fic yang sebenernya menumpuk dan aku sama sekali nggak dapet feel buat nggarap fic-fic itu, huhuhu….

jadi biarkan saya menghilang sejenak, mau refreshing (kaya gambar di atas) buat mengembalikan mood dan feel nulis… dan yeah, aku nggak tahu mau menghilang sampai kapan. Biasanya sih cuma satu minggu, mungkin lebih-lebih sedikit… doakan aja ya writer’s block sama kebosanan ini cepet hilang jadi aku bisa comeback lagi đŸ™‚

oh, dan aku janji, begitu muncul besok, aku bakal langsung post fic-fic yang udah aku list buat jadi project selanjutnya!

check this out:

Life-After-Life [Chapter 8]

When all the problems have solved, will they be happy? 

EXO Series – Doubt and Jealousy (Xiumin)

Sebuah hubungan itu tidak akan berjalan semulus yang kaukira.

Masalah bisa datang kapan saja dan dalam wujud apa saja.

Satu kesalahpahaman kecil dicampur dengan hal yang kedengarannya konyol pun bisa menimbulkan keretakan di dalam sebuah hubungan.

MyungStal Series – Try and Error

Mereka memang bukan pasangan yang normal.

Myung Soo dan Soo Jung sama-sama punya rencana sendiri,

satu rencana yang tidak akan berjalan selancar harapan mereka.

(Oneshot) Memories Within Minutes

Ketika waktu berhenti, aku melihatmu.

Dan ketika jam tidak berdetak, aku jatuh cinta padamu.

OKAAAY, THAT’S ALL!!

Berharaplah saya bisa menyelesaikan itu semua, dan yang bakal aku publish duluan adalah side-story-nya LAL atau mungkin malah EXO series~ untuk yang lainnya, tanggal belum ditentukan kok xD

stay tuned and be happy, readers!

See ya soon! ^^

UPDATE: LAL side-story is done! next will be EXO series turn, but please wait patiently, okay?

((sebenernya sih, aku hiatus lagi karena mau nyelesain nonton IRIS 2 dulu /dor/ maaf, drama ini terlalu mengaduk-aduk perasaanku dan berujung pada feel fluff yang hilang semua… kalau besok aku udah selesai nonton, pasti selesai hiatus juga kok)) .__.v

2 thoughts on “HIATUS!

Leave a Reply

