Upcoming Fic Preview

Standard

Image

Holla everyone!

Pertama, aku mau minta maaf karena bakal jarang publish mulai bulan-bulan ini… Last semester at high school, and nearly crazy with all that subject that I need to learn before exam T_T

tapi tenang, aku masih tetep nulis kok! selama ujian sekolah dan ujian praktek belum menghadang, mungkin aku belum bakalan hiatus… lagipula, aku kan nggak konsisten, ngaku hiatus tapi ujungnya publish sesuatu juga -__-“

nah, di posting-an ini akan ada preview dari fic-fic aku yang belum publish… termasuk beberapa vignette-oneshot yang cast-nya masih dirahasiakan 😉

okaaay~ langsung saja:

1. [4th chapter] Life-After-Life: The Memory Box

…sang pembawa kunci telah mendapat kesempatan…

.

“Sebuah mantra? Apa maksudmu?”

.

“Soo Jungie, hari ini menyenangkan bagimu, bukan?”

.

.

Cklek!

Satu bagian telah terselesaikan,

sedangkan yang lain mulai membuka diri

 

2. [EXO Vignette Series: Chanyeol] Always

Apa aku baik-baik saja?

.

.

Aku baik-baik saja.

.

Benarkah?

.

“Satu hal yang harus kautahu, rasa itu tak pernah pudar.”

 

3. [Vignette] Echo

Ia tidak pernah mengerti mengapa gadis itu mau menerima pernyataan cintanya.

Aneh.

Satu kata yang pantas menjuluki hubungan mereka.

.

.

“Hei, seperti apa cintamu padaku?”

 

4. [Oneshot] Delusion 

…ia tahu bahwa ada sesuatu yang salah disini…

“Hentikan semua ini. Kau hanya menyakiti dirimu sendiri.”

“Jangan buang-buang tenagamu, aku tidak membutuhkannya…”

.

.

Kalau takdir sudah berkata tidak, apa yang bisa kita perbuat?

————-

 

soal, publish-nya kapan, aku juga belum tahu… beberapa masih dalam tahap penulisan dan editing, jadi ditunggu saja ya… pasti bakal muncul kok, baik di sini ataupun IFK! So, stay tuned! ^^

regards, 

Tsukiyamarisa

5 thoughts on “Upcoming Fic Preview

  1. AH TUH KAN KAK AMMER BUAT AKU GALAU SEKALIGUS KEPO.. itu hintny kok sedikit sekali sih >_< knpa ga sekalian ceritany aja langsung ._. #eh
    aku tunggu XD
    eh..eh terus itu ngapain si Suho nangkring diatas pohon? pengen bunuh diri ya? mukany jga sengak sih ._. #eh.. #kicked..
    dan.. mm.. yg ngomong mantra itu jgn2 si Kai dan Taem ya? ah, kepo nih..
    hayoooo.. yg bawa kunci siapaaaaaaaaa? masa si Key? #apahubungannya.. #dor.. #slapped..
    trs itu Oneshoot yg Delusion itu fic apa ka? exo jga kah? ._.
    okehsip aku akan bergentayangan besok di IFK 😀 yeaaay~

    Like

    • kepo sehari lagi doang ih~ kurang dari 24 jam lagi kok 😀

      suho disana emang agak sok mukanya, dan aku juga bingung kenapa dia baca buku di atas pohon.. kenapa ga duduk di sofa sih bang? -___-” (kenapa jadi komentarin suho? /sekip/

      eummm, mari kita lihat besok apakah mantra-nya itu sama seperti yang kamu pikirkan /dibuang/
      Key emang pernah nampang di chapter dua sih, tapi dia cuma numpang lewat kok~ ga ada hubungannya xD

      Delusion itu fic yang cast-nya masih dirahasiakan… cuma oneshot dan baru jadi setengah jalan sebenernya -__-”

      okaaay, mari kita tunggu hari esok yaa *lol

      Like

      • haha XD diposny malem unni? haha XD yah namany org kepo mau semenit ap sedetik kan lama bgt -_- haha XD #dor
        haha XD iy, mukany ituloh-_- ky apa bgt -_- di atas pohon lg ya -_- jatuh ky Kai alhamdulillah O_O #eh #kicked
        haha XD mantra ya? hm, sejenis harpot ga nanti kak mantrany? ._. hwahaha XD #lol
        haha XD baiklah besok adalah hari penantian 😀 fighting kak ammer 😀

        Like

Leave a Reply

